Rabu, 29 Februari 2012

Sagitarian

Zodiak atau Horoskop. Banyak yang percaya namun ada juga yang skeptis tentang hal ini. Kalau Anda, Seberapa percaya akan isi dan berita ini setiap informasi mengenai setiap rasi bintang yang selalu disajikan dalam majalah atau situs-situs internet ?. 

Bagi Saya, percaya tidak percaya. Sekedar tahu dan menjadi masukan bagi diri sendiri untuk menjadi lebih baik. 

Saya Sagitarius dan berikut informasi yang Saya dapatkan untuk zodiak Saya. 



SIFAT DAN KARAKTER PRIA/ COWOK ZODIAK SAGITARIUS

Cowok Sagitarius dapat menjadi bahagia dan merasa puas dengan apa yang dia punya. Apa yang dia anggap penting bukanlah "Cinta", melainkan status dan stabilitas yang kuat. Ia memiliki banyak cinta untuk anda. Cowok bertipe zodiak sagitarus adalah orang yang pandai berbicara namun tidak terlalu banyak bicara untuk hal-hal yang dirasa tidak penting bagi dirinya, sekaligus pendengar yang baik. Ketika bersama anda, ia ingin bahagia. Ia mengerti keadaan emosional pasangannya. Cowok Sagitarius menyukai mengambil masa istirahat panjang, dan terkadang sendirian. Jika ia ingin sendiri, lebih baik anda tidak mengganggunya. Kecuekan dan kesendirian merupakan hal terbaik yang bisa didapatkannya. Ia adalah orang yang sensitif, pendiam, pemalu, dan mudah terluka. Ia selalu ingin untuk merasa berharga. Menyelesaikan sebuah masalah dengan berdiam diri seperti semedi merupakan cara terbaik bagi dirinya. Cowok Sagitarius dapat menjadi pemarah dan ribut, tetapi begitu dia tidak se’panas’ tadi, ia akan kembali menjadi manusia bahagia lagi. Ia bukan tipe orang pencemburu atau posesif, dan jika ia merasa cemburu, ia akan menyembunyikannya. Konsep 'saling percaya' merupakan prinsip dalam hidupnya. jangan sampai kepercayaan itu hilang karena Anda mengingkarinya. Tipikal spontan menjadi ciri khas dalam jiwa petualangnya. 

Karakter Cowok Sagitarius memiliki banyak teman baik cewek maupun cowok, dan dia sangat perhatian kepada teman-temannya. Ia memiliki banyak teman, jadi janganlah cemburuan, atau kalau tidak anda akan kehilangan dirinya. Ia juga menyukai hal-hal indah, jadi jika ada cewek cantik berjalan dan ia memandanginya, jangan marah karena anda mengetahuinya. Ketika dia sendirian atau merasa sedih, dekatilah dia untuk menghiburnya. Ia tidak suka dinasehati, jadi, jika anda ingin didengarkan, atau anda ingin dia mengikuti nasehat anda, maka anda harus menjadi contoh yang baik bagi dirinya dulu. Ia suka wanita yang ceria, cerdas dan mandiri. Jika anda memperlakukannya layaknya dia adalah seseorang yang spesial, maka dia akan menjadi se-spesial itu untuk anda. Ia akan mempercayai anda jika dia jatuh cinta, tetapi usahakan jangan memaksakan kesempatan yang ada, dan akhirnya malah terlalu memanjakannya.  






With Love

MKS
Jakarta 29 Feb 2012

2 komentar:

  1. kalo taurus??hehe..well sometimes apa yang dibilang ama zodiak2 itu suka ga suka, sesuai sama diri kita..ya ga?

    BalasHapus
  2. lihat ini sebagai sebuah pencerminan diri.. :)

    BalasHapus