Selasa, 17 Januari 2012

Me..Myself..and I

Terkadang sebauh kehidupan yang kita jalanin mengharuskan kita untuk memilih....ibarat nya bak sebuah permaina kuiis..There's a Choice behind it. we don't know what will happen after we choose one of the choices. Maybe it worst or maybe it could be better. Hidup itu sebuah pilihan dan pilihan itu membutuhkan sebuah pengorbanan. Terkadang pengorbanan itu bisa memberikan sebuah stimulus bagi diri kita untuk sebuah perubahan. yang bisa memungkinkan perubahan itu berbeda 180 derajat. baik sebuah magnet, dalam medan elektro magnetik, kutub utara dan selatan. anatar surga atau neraka.


Semuanya kembali ke diri kita masing-masing. BERANIKAH kita memulai untuk mengambil sebuah keputusan yang bisa memberikan perubahan bagi diri kita sendiri. 

Andai kata kehidupan bisa berputar kembali, alangkah baiknya jika kita bisa mencambukkan mental kita agar tidak mengalami sama seperti yang telah kita alami sebelumnya. TAPI ITU TAK MUNGKIN....

sebuah statement 'WE CAN CHANGE...YES WE CAN..", dari seorang presiden USA yang baru yang memotivasi ku untuk merenungkan apa yang telah aku alami saat ini untuk bisa 'keluar' dari posisi kenyamanan.


sebuah akhir yang ingin aku utarakan dan telah memotivasiku dari seorang DAI (AA Gym) untuk melangkah hingga saat ini walaupun aku tidak sejalan dalam iman dengan beliau tapi sebuah hal yang menggugahku dalam hal bertindak dan berperilaku sosial...

MULAI DARI HAL YANG KECIL...
MULAI DARI DIRI SENDIRI.....
daN MULAI DARI SEKARANG....



Regards, 

mungkas...
Saturday, 7 March 2009 at 14:53

Tidak ada komentar:

Posting Komentar