Selasa, 17 Januari 2012

Harus Memilih

Life is unfair, sometimes we love someones but got no cares from , while then we didn't love but we got it... that's a choice. 
Ketika kehidupan harus untuk memilih, it's natural, it's life. ada hidup ada mati. kita tidak bisa tolak itu, karena disitulah sebuah tujuan tersembunyi. Ketika kita tidak hanya melihat sesuatu dari satu sisi saja, melainkan dari semua sisi. karena dengan begitulah kita bisa tahu, rasa dan bisa memilih untuk jalan terbaik dalam tujuan ini..


Someone not care at the moment not mean they didn't love you. but they must be love you so much..But how could you trust for it. 
ketika terjadi konflik yang terjadi adalah penyalahan orang lain untuk pembenaran diri... Human black side. But consider it with use your heart, feel it and choose it. take or leave in the end. 

ketika hidup ada penomoran tujuan...manakah yang akan menjadi prioritas dalam hidup, karena ada tujuan akhir dari hidup dan lihatlah lebih dekat dengan perspektif dewasa. karena kita tidak selamanya akan hidup.

adakah tujuan akhir dari hidup kita yang ingin diraih?..mungkin terlihat sederhana tapi itu harus..dan kita harus lakukan....

  • Jangan pernah menyerah hari ini karena kita tak tahu apa yang akan terjadi esok.
  • Jadilah orang yang pertama dalam segala hal, karena orang tidak akan mengingat yang kedua dan seterusnya.
  • Putarlah roda hidupmu dan jangan pernah berhenti, karena pada saat rodamu berputar belum tentu roda hidup orang lain ikut berputar, dan pada saat roda hidupmu berhenti belum tentu roda hidup orang lain pun ikut berhenti.
  •  Pada saat hidupmu berjalan jangan terlalu sering menatap ke belakang, sebab saat kamu melihat ke belakang, kamu tidak akan tahu dan tidak akan siap pada apa yang akan menghadang kamu di depan nanti.
  • Hidup ini dimulai bukan saat semua dimulai, tetapi hidup ini dimulai ketika kita mengira semuanya berakhir. Itulah awal hidup yang sesungguhnya.
  • Di dalam kehidupan, impian mungkin dan pasti bisa jadi kenyataan, tetapi kenyataan tidak mungkin kembali jadi impian. Oleh karena itu sebelum kamu mempunyai impian, pikirkanlah apakah impian itu layak jadi kenyataan dalam hidupmu? Sebelum kamu menyesali semuanya, saat impian itu sudah jadi kenyataan dan tidak mungkin kembali lagi menjadi sebuah impian.
Pada akhirnya segala yang kita lakukan mintalah persetujan dari yang Mahakuasa, karena hanya Tuhan yang dapat menuntun kita sampai pada kehidupan kita yang sudah Ia tetapkan dan rencanakan.



with life

-mks-
3/9/2010
JKT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar