Selasa, 17 Januari 2012

Filosofi Katak

filosofi KATAK...

Apa yang terlintas pertama kali jika mendengar kata KATAK.
"oh...itu, temen nya kodok..."atau mungkin " sebuah tempat yang berbentuk persegi.." 

entah kenapa, aku akan berpikir bahwa KATAK itu sebuah pejuang. bagaimana dia memberikan lompatan terbaiknya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.dan mengharapkan lompatan itu bisa memberikan perubahan luar biasa akan keadaannya. 
berawal dari sebuah lompatan pendek tapi berangsur-angsur, dia akan membuktikan dia dapat membuat sebuah lompatan terbaik. terlebih jika dalam keadaan tertekan, dia akan melompat secepat dan sejauh mungkin untuk menghindari hal buruk dalam hidupnya untuk bisa bertahan. 


sebagai seorang manusia yang bisa berpikir, " sampai sejauh manakah kita akan memberikan sebuah lompatan TERBAIK dalam hidup kita yang berguna akan lompatan kehidupan di sekitar kita ?".pepatah, bagai KATAK dalam tempurung dapat berubah hilang menjadi bagai KATAK membalikkan tempurung jika KATAK melakukannya berulang-ulang.

Kita bisa membuat lompatan terbaik dalam hidup kita. satu atau dua lompatan akan terasa kurang maksimal. tapi jika kita lakukan berulang-ulang walau pun akan mengalami kegagalan di awal-awal lompatan suatu saat pasti lompatan itu pasti akan memberikan hasil.selamat melompat ala KATAK.


with life
-mks-
5/8/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar