Selasa, 17 Januari 2012

and ......Someday We'll Know....

.
Ketika kita merasa terpuruk hingga jurang yang terdalam dalam hidup kita, pasti kita akan berpikir spontan "...aku gak suka dengan ini atau dengan itu....'. Pernahkah kita mengeluh akan kehidupan kita dengan apa yang kita alami seperti itu..?? Tapi pernahkah kita berpikir terhadap apa yang kita Alami ini, .."Someday You will Know", Just DO IT.... 



Hampir semua orang akan mengalami itu, termasuk aku. Sejak Kecil tepatnya SD, aku mengalami proses pengeluhan.. Kenapa aku masuk ke sekolah yang 'biasa' padahal aku merasa mampu untuk memasuki yang lebih dari itu. hufh..pengeluhan pertama ku lakukan..antara setengah hati,kujalani hari demi hari, bulan demi bulan hingga tahun demi tahun pun berakhir di sekolah itu dan aku mengalami pengeluhan kedua ku..tapi, Tuhan masih menyayangiku dan memberiku kesempatan lagi. tapi yang kudapatkan tidak seperti yang kuharapkan..'mengapa aku hanya masuk sekolah ini lagi,padahal aku mampu masuk sekolah yang lebih favorit lagi..??" hufh...It's not fear... 
lagi..dan lagi aku jalani kehidupan di sekolah itu dengan perasaan awal kecewa hingga waktu juga yang tidak bisa aku hentikan karena kita berjalan beriringan dengan waktu..Bukan waktu yang menyesuaikan kita tapi kitalah... 
and the times comes again..why..why..and why....pengeluhan ketigaku terjadi lagi tapi sebenarnya Tuhan telah memberiku 'lebih' dari yang aku bayangkan karena semua itu akan ada hasil dan Someday You'll KNow about it.... 
Aku sekolah lagi tapi tidak di kota yang notabene dekat dengan keluargaku..atau istilahnya aku terpisah sendiri...aku Dimana, mereka dimana.... 

Setelah beberapa kali Tuhan memberiku kesempatan terbaik tapi tidak aku manfaatkan akhirnya aku diberikan sebuah 'pelajaran' hidup bahwa Kita patut mensyukuri apa yang telah kita terima, dan lakukanlah itu dengan setulus hati tanpa menjadikan sebuah beban...Berat memang tapi itu sebuah keharusan... 

Aku mendapatkan hasil yang berbeda dengan sebelumnya...jika yang sebelumnya melampaui apa yang aku ekspetasikan tapi untuk kali ini tidak. GOD punished me. Tapi Ia tetap memberiku kesempatan lagi dengan menyelesaikan pendidikan lumayan cepat berbeda dengan saudaraku yang disana hingga mendapatkan penghidupan sendiri.... 

Bersyukur... 
Bersyukur ..dan Bersyukur... 

Memang..apabila kita merasa sangat terpuruk, terkadang kita menginginkan hal ini tidak terjadi kepada kita..Hopeless..Menghujat,menyesali dan akhirnya hanya menambah beban saja bahkan sebuah dosa bukan sebuah penyelesaian... 

dari semua perjalanan waktu kehidupanku..sebuah petikan hidup yang bisa aku simpulkan... 

Someday we'll know what God give to us like it..It is a Great Things..Maybe it's hard in the beginning, difficult in the middle but It is a wonderfull things in the end of time..and we can said..Someday we'll Know the reason why GOD give us likes this. 

Jika kita hanya mengeluh, mengeluh dan mengeluh..kita tidak akan mendapatkan arti dari sebuah kehidupan...hidup bagaikan sebuah Roda...jika kita berada di bawah, jangan malu dan berusahalah. Ingat kita Harus bisa untuk mencapai di atas... Tetapi jika kita sudah diatas, jangan sombong ataupun jumawa dan lihatlah..Ingatlah saudara-saudara kita yang dibawah..bantu sebisa yang kita bantu...dan ingat kita juga sebelumnya berawal dari sana.. 

jangan Pongah...keep down to earth...keep smile and keep remember of GOD.. 


thank's GOD. 


p.s : all the great things i've reach till today I'll dedicated to my dad who give me strength and knowledge of life..small things could be being a great thing... 
love you dad...
Sunday, 7 June 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar