Minggu, 03 Juni 2012

S A L A H

Hidup ini bak sebuah roda
Terkadang berada di bawah, namun tidak selamanya akan di atas
Demikian juga dengan Cinta...


Terlalu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata
Namun tersalurkan dalam sebuah tatapan mata...
Dari mata jatuh ke hati


Waktu
             2
                Rasa




Bukan Dia, Mereka atau Kamu
AKU..


Akulah si pendongeng mimpi itu
Meninabobokan kamu dalam sebuah keterpurukan
Aku berlari untuk mencari..
namun tidak tahu pasti kapan akan berhenti


Rasa ini bak nelangsa..
MenjadikanKu layaknya narapidana
Dihadapkan di sebuah mahkamah dalam tuntutan jaksa
Rajam ...


I'm Bad, I'm Fool
You're Good, You're gorgeous ...
I'm not good enough much..much..and much..


Kita berbeda kini tiada


Sebuah cerita sudah ada tokoh utamanya..
Bukan Aku ataupun Kamu
Tapi Mereka..


Ingin rasanya untuk berlari menuju langit ketujuh
Menjelajah Nirwana bak seorang dewa
Bersama
Tapi Salah..
Aku hanyalah seorang budak
Biarkan ini hanya menjadi sebuah hegemoni dari seorang Aku 




Hegemoni Salah. 






With Love


MKS
Jakarta, Mei 2012 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar