Jumat, 02 Maret 2012

Share and Feel OKI Printer Contest

Kehidupan dalam dunia modern saat ini dituntut akan sebuah kesempurnaan hasil, termasuk dalam dunia profesional pekerjaan serta unsur-unsur pendukungnya. Terlebih lagi pekerjaan-pekerjaan yang di bidangnya dituntut adanya sebuah bukti tertulis atau cetak. Salah satunya penyedia kebutuhan tersebut yang mampu menjawab semua kebutuhan seperti itu di saat ini dengan berbagai hasil yang mampu diciptakan dengan kualitas yang terbaik, dan semuanya dipenuhi dalam sebuah produk Printer.  Printer saat ini sangat membantu kita dalam menyelesaikan hasil akhir dari berbagai jenis pekerjaan yang kita hadapi setiap harinya. Dari kemampuan paling sederhana dan standard dari sebuah prinster seperti mencetak surat, daftar belanja, struk pembayaran, tugas, laporan dan lain sebagainya hingga kemampuan tambahan seperti mencetak foto yang tersaji awal dalam bentuk digital. 


Printer yang banyak diproduksi secara massal saat ini adalah dalam bentuk Inkjet Printer dan Laserjet Printer. Penemuan awal Inkjet printer sejak tahun 1984 dan Laserjet printer di tahun 1953, maka tidak salah jika inovasi tersebut cukup membantu kita untuk mempermudah dalam semua pekerjaan kita saat ini di dunia modern yang banyak menggunakan printer. 

Kejelian produsen lokal untuk menangkap kebutuhan dan permintaan pasar dalam negeri yang cukup tinggi akan printer sehingga semuanya dapat dijawab oleh PT. Okindo Pradana dengan merek printernya yaitu OKI Printer. Jenis printer dari OKI diantaranya OKI LED Printers dan DOT MATRIX PRINTERS. OKI Dot Matrix yang merupakan jenis printer unggulan dari OKI Printer ini. Selain itu ada juga jenis Printer Laser Kelebihan dari Printer OKI Dot Matrix yaitu harganya yang cukup terjangkau dan pas untuk kantong orang Indonesia, selain itu jenis Printer OKI Dot Matrix cukup mudah dioperasikan, tahan lama dan yang pasti hemat diongkos.                                      








Yang akan saya lakukan jika memenangkan lomba Share and Feel OKI Printer Contest ini, yaitu akan mempromosikan Printer OKI ini ke rekan-rekan se-profesi dan teman-teman lainnya yang membutuhkan printer berkualitas terbaik dengan produsen lokal. Selain itu untuk menjalankan usaha yang ingin saya kembangkan yakni foto digital. 

Saya membuat artikel ini untuk diikutsertakan dalam lomba posting Facebook Share and Feel OKI Printer contest. Kepada rekan-rekan blogger, mohon bantuannya agar kiranya memberikan dukungannya kepada saya, baik berupa doa dan juga dukungan langsung dengan cara menyumbangkan jempol (Like) sobat pada artikel saya dan juga Fanspage dari AnugraPratama.com. Silahkan klik tombol Like di bawah ini, untuk kesediaan rekan-rekan sekalian saya ucapkan terima kasih banyak. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar