Rabu, 08 Januari 2014

Semangat Kuda di Tahun 2014

Bonne Année



Yesterday is History, Tomorrow is Mystery and Today is a gift. 
     


"Tahun 2013 sudah berlalu dan sambutlah tahun 2014....!" Banyak harapan oleh semua orang di tahun baru 2014. Kesehatan, kemakmuran, karir, rejeki bahkan cinta juga dipanjatkan kepada Sang Khalik termasuk saya. Semua peruntungan diharapkan dapat diterima bak hujan di musim kemarau. Menghilangkan dahaga ke-kere-an gitu deh.... 

Tahun 2014 adalah tahun Kuda. Interpretasi seekor kuda adalah sebagai pekerja keras dan tahan terhadap semua masalah yang dihadapi. Nah...bagi saya yang ber-shio Tikus, katanyaaa....untuk masalah kesehatan harus banyak istrahat agar tidak didera penyakit. Terutama kesibukannya sehingga kurang istrahat membuat shio tikus dapat dilanda stress yang tinggi. ... Amit-amit kalau ini terjadi deh yah... cukup beberapa tahun yang lalu saja.. Ketika saya total dalam 1 bulan dalam setahun bolak-balik cek-in di rumah sakit.. HUfh..

Nah untuk keberuntungan katanyaaa...akan mendapatkan keberuntungan jikalau berhemat dan semangat serta bisa mengatur waktunya. Amin-amin...

dan untuk masalah percintaan katanya seseorang yang romantis, cintanya selalu berapi - api. (mikir sih....) selain itu, seringkali ia mencintai orang yang tidak membalas cintanya sehingga ia bertepuk sebelah tangan. Bah.... yang ini php banget yaaak...

Apapun itu semoga tahun 2014 di tahun Kuda..semua kebaikan melanda saya, Anda dan kita semua. Amin. 


Edisi permulaan ini semoga semakin mempersemangat bak Seekor Kuda


with love, leisure, and life

-MKS-

Jakarta 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar